Jul 9, 2009

Sayonara Umi Chan

Ah saya mau lokal hari ini, hahahaha. Setelah post - post sebelumnya berhasil saya tulis dengan (sok tapi jadinya lousy) english (maafkan!), saya mau kembali ke bahasa ibu dulu, yaitu bahasa sunda.
.........

ribet ah, bahasa Indonesia aja deh, huahahaha labil.



2 hari ini saya sukses tidur kayak mayat, tapi bukan ngemayat kayak kata Tio. Huahaha ga ngerti juga kenapa, malah kemaren
rekor pecah dengan tidur 12 jam. Apakah ini akumulasi tidur cuma 3 jam sehari 2 minggu sebelumnya? (heuheu ada sih ceritanya, cuman masih draft) entahlah, hanya kasur yang tau.

Well, 2 malam yang lalu I had a fun night! Teman
saya dari Jepang Umi chan akan pulang ke kampung halaman sabtu ini. Jadi kemarin lusa kita mengadakan farewell party bersama "geng" BLCI. Tadinya rencananya sebelum bertemu saya niatnya cari kado dulu. Berhubung yang lain pada ga bisa soalnya ada ujian, akhirnya cari sendiri. Dengan pedenya ke PVJ soalnya yakin di Sogo ada counter Warwick Purser (nama bule tapi jual kerajinan Indonesia, aneh), waktu itu juga pernah ngasih bule oleh - oleh dari sini, dianya girang bukan kepalang. Yah pajangan - pajangan khas lokal bisa jadi buah tangan yang bermakna buat si penerima. Dengan derap langkah pasti masuklah saya ke Sogo, melewati counter Giordano, belok kiri ke tempat gelas - gelas kaca, Warwick Purser berada, tapi kok gelasnya jadi kasur? tanya - tanya ke si mbak Sogo bilangnya udah ga ada. Mulai bingung. Yasudah keliling PVJ dulu aja siapa tau ada counter gerobak2 mini di jalan yang jual yang aneh - aneh. Baru jalan sampe Nike ga ada counter gerobak hiji hiji acan. Jalannya lagi dibenerin! Liat yang di bawah ada yang jual souvenir luar negeri, ga mungkin, pasti dia udah punya (pede amat). Apa beli ke Daiso? Ngasih ke orang Jepang oleh - oleh Jepang, garing pisann. Akhirnya saya memutuskan untuk pindah ke toko Setiabudhi, berhubung disana supermarket impor, pasti dia jual barang - barang khas lokal, soalnya banyak bule yang dateng kesitu. Terus rada inget di bawah ada toko ethnic craft. Dasar kepedean, udah sampe sana toko yang dimaksud sudah berganti tempat fitnes. Oh Holy Cow, nyari kemana lagii??!? Baru inget, di atas kan ada periplus, toko buku impor, dan dengan pedenya lagi berpikir, disitu pasti ada barang - barang khas lokal juga. Yossh! saya pun ke lantai atas, lewat supermarket, di counter jepang terkecoh sesaat sama diskon sushi 50%, liat dulu sebentar. Baru juga mau keluar lewat kasir,,
"Taffy, Taffy?"
Saya pun reflek menengok dan........... iya, itu Umi. Gagal maning lah saya cari kado buat dia. Akhirnya saya sama dia ke BLCI bareng - bareng, nungguin yang lagi pada ujian, baru sekitar jam 7an berangkat ke Ciwalk, ke Gokana makan ramen "food court" kalau kata Umi.

Kampai dengan botol sambel


WingWing + Marmo dengan menunya


Jadinya ngasih kalung handmade, hahahaha


Mingtse suka ga jelas

Tadinya mau lanjut makan yoghurt J.Co, tapi semua sudah kenyang sama ramen, jadinya ga jadi, and that's a wrap. Farewell party yang akrab dan hangat. We're gonna miss you!

2 comments:

  1. taff lo kapan ke pvj? kmrn hari rabu gue ke bandung lagi masa HAHAHA

    ReplyDelete
  2. gw bales komen ini lapuk abis yak? huahahahaha gw bener2 ga buka blog minggu2 kemaren, ngurusin sp..
    hmm bentar inget2 dulu, klo ga salah hari selasa kesananya, lu ke pvj juga emang?

    ReplyDelete