Jul 17, 2009

Sometimes Life Isn't Easy

Lama sekali saya tidak mampir mampir kesini. SP + koneksi ngehe yang ternyata disebabkan oleh kucing lah alasan bang toyib ga pulang - pulang. Mulai geje. Hahaha how have you been? Entah kenapa perasaan saya lagi kayak sambel, pedesnya bikin kesel, meronta - ronta minta minum, tapi nagih, campur aduk. Plus these things I got all this day until now are succesfully ruined my mood. Shame on you silly people!

ngomong - ngomong bisik kuda, saya mau ngucapin selamat buat teman saya yang besok (lumayan banyak) diwisuda. Hoho terbawa euforia calon wisudawan, penasaran juga abis wisuda katanya bakal ada arak-arakan ke fakultas, trus diceburin apa gimana gitu, lupa. Ahh, what a life. Rasanya baru hari - hari kemaren masih jalan - jalan bareng, nangkring di bar, merayakan ulang tahun, and tomorrow's gonna be different. Saya masih tetep jadi mahasiswa, berkutat dengan SP, mengejar dosen minta bimbingan, lalu yang abis wisuda udah pada naik kelas, naik kelas hidup. They made it through a next phase of their life. Iya sih nanti juga saya lulus diwisuda. Tapi jadi kepikiran, after I made it just like them, what would I do next? Jujur saya masih bingung. Beberapa waktu lalu saya masih banyak ngehayal, abis lulus terus diwisuda, trus bekerja dengan berbagai benefit yang didapat. Cuman wew, we're entering real world. Am I capable enough? saya mungkin berpikir seperti ini karena ada beberapa gol yang belum dicapai. Judulnya mah belom siap lah. Tapi harusnya waktu bukan penghalang. Kapanpun kalau mau gol - gol itu pasti bisa tercapai. Semangat!!! Nampaknya bucket list saya bakal bertambah nanti, hehehehe.

Do you have your own bucket list?

Photos by Damien Rudd

ngomong - ngomong Indonesia menang loh lawan MU

Menang WO. Huahahahaha

No comments:

Post a Comment