May 12, 2009

Grocery List

inspired by people who are younger than me but so very totally completely influent in english

Notification :

Yak untuk ke depan mungkin ngomongnya bakalan banyak belepotan campursari, I'm trying to practice my English and (a little, I said little) Japanese after couple years of study & 0 application. Belajar inggris udah dari SD tapi perasaan cuman berani bilang ke bule "hey mister, try mister, try! *sambil nunjuk ke monas. Kuliah ambil Sastra Jepang, ketemu orang Jepang cuma bisa nyengir kuda sambil manggut - manggut (dan biasanya lawan bicara pun akan ikut nyengir kuda menganggap itu adalah salah satu tata krama yang dianut orang - orang kita......). Ohhh I really really need Kaiwa course!!! Taihen desu ne...


enggak nyambung sama yang di atas
So, here's a few of my To do-list for tomorrow, oh today, sorry.
1. Return some books to rumah buku
Oke, saya terlambat mengembalikan buku, tapi kadang juga sebel, buku segede kenji matsuura (kamus Jepang-Indonesia) cuma dikasih waktu pinjam 2 minggu (eh geblek itu lama kali). Pokoknya yang pasti saya terlambat mengembalikan karena bacanya masih setengah matang, jadi setelah selesai sebaiknya cepat - cepat dikembalikan biar dendanya tidak menggunung.

2. Develop a whole lotta film
Heuhahaha film yang selalu ditunda untuk cuci setrika roll ini sampai sekarang sudah menunjukkan jumlah yang fantastis, 5! dikit - dikit juga kalau developnya sekaligus bangkrut. Belom lagi abang tukang cuci foto yang sudah mulai tahu harga sampai - sampai harus merogoh kocek amat dalam.

3. Escape to Jakarta
Hmmm sebenarnya ini adalah kewajiban untuk menjemput sang nenek yang selesai menyelenggarakan secret trip, secret yang artinya rahasia tidak ada angin tidak hujan tiba - tiba punya tiket berangkat. Okay.......siaul........Well at least i'm off to the capitol, just like new year, iya ga ras?

4. Get into new another (apa another new sih?) personality
haha maksudne jadi saya tadi bikin tumblr (kabita sama tata), biasa kayak maenan baru kalau pertama beli lagi lucu - lucunya, pengennya dimaenin melulu. I'm always late for everything, But it's mmmuuuccchhh bettttteeerrr than nothing.

5. Finish my final college year!
Ini sih memang sudah rencana rencana dimana rencana rencana yang memang rencana rencana haruslah jadi, mau ga mau harus maju 5 langkah berharap berhenti di kotak yang ada tangga biar langsung ke nomer 98, hahahaha.

No comments:

Post a Comment