May 25, 2009

Shortcut

Selamat pagi, semua orang.
Kami akan mengumumkan sekolah ke Internet.
Yang hadir hari dunia dari seruling bidikan yang telah prangko untuk pengembangan Internet. Yang menyebabkan kami ingin berpikir pada saat ini internet.
Untuk pengumuman ini, terdapat dua masalah. Masalahnya adalah "Apa yang ingin Anda lakukan di Internet." Kedua, "Saya mencoba untuk pulang?".

Grafik 1
Grafik ini
Abscissa adalah Internet, atau memiliki garis vertikal mewakili jumlah orang.
Biarkan internet untuk mahasiswa Pajajaran Fakta adalah bahwa dari melihat grafik, dan nomor 40. Kedua obrolan (chat) adalah benar. Nomor tersebut adalah 37. Selanjutnya adalah men-download, dan nomor 30. Bila dibandingkan dengan blog lainnya, seperti nomor dua dan lima. Jadi, jika arbitrasi adalah gearing yang akan berhubungan dengan belanja online ARAWASHIMASU dua orang.

Grafik 2
Grafik ini menunjukkan diklasifikasi di situs.
Abscissa dari situs diklasifikasikan, atau garis vertikal pada proporsi NINZU ARAWASHIMASU.
Ada situs lain yang ada berita dari grafik ini. GIHACHISHIKI, berita, YOBUJUU anak, blog, olahraga, yang lainnya adalah benar. Persentase adalah 34% MOUDE komunikasi. Olahraga adalah 8 persen. Oleh karena itu, kedua kedua sinyal yang dipilih dan sebagian besar adalah berpikir. Jadi, proporsi situs dan informasi adalah 17% kesulitan. Isolator YOBUJUUHA 11%, 10% dari blog. Tujuan dari situs lain dan menilai musik dan situs forum dan 8%.
(translated from japanese with google translate)

I am really not sure shortcut is the greatest way to solve the problem. It'll only make things worse.

Jadi itu adalah tugas kaiwa kelas saya yang coba iseng - iseng diterjemahkan dengan bantuan komputer. Semudah ctrl+c & ctrl+v ke kolom yang kosong, pilih bahasa yang dituju, voila! tapi ya begitulah hasilnya, comel. Jadi, apapun selama itu adalah hasil keringat kita adalah yang terbaik. Bukankah lebih menyenangkan menghasilkan sesuatu yang biasa namun hasil karya sendiri dibandingkan membuat sesuatu yang "wah" dari hasil copy paste? Tapi sesuatu yang wah dari hasil karya sendiri tentu lebih patut diacungi jempol.

No comments:

Post a Comment