Jun 5, 2009

Hardolin

It's been a lazzzzyyyyy week since "minggu tenang" had started about 6 days ago. Padahal sebelum minggu tenang (anggap saja libur) banyak rencana yang sudah disusun dengan matang. Ada yang ngajak hiking, terus mau berenang, ikutan placement test, ke Jakarta, dan semuanya dengan sukses ga ada yang jadi, huahahahaha. Semuanya bermula dari hari minggu. Waktu itu tiba - tiba sang nenek ingin sekali pergi ke pagarsih, katanya filmnya udah pada abis ditonton. busett perasaan kemaren filmnya masih 2 serial numpuk. daripada bengong mending ikutan pergi, lumayan borong - borong tanpa keluar biaya, hahaha dasar kopett. Setelah itu pulanglah kami semua membawa tumpukan film (viva la piracy!) and lazy week officially started. Tiap hari kalau enggak online yah nonton DVD, yang lama pun sampe ditonton ulang (mungkin ada beberapa yang mau direview, biar ga cuma nonton udahan stop open ambil cakram close power off mentok). Tapi memang terkadang unthinkable thing terjadi di tempat yang tidak terpikirkan sebelumnya. Di pagarsih saya menemukan ini!

Daft Punk Leiji Matsumoto's Interstellla 5555

Haha ini DVD udah diubek dari jaman TRL masih buka baru dapet sekarang. waktu itu di dalam keputusasaan hampir mau download tetapi akhirnya saya mengurungkan niat dikarenakan ukurannya yang sangat gigantic. Yah walaupun bajakan (sekali lagi, viva la piracy!) biarlah, kapan juga bisa masuk Indonesia dalam bentuk resmi, keburu lapuk.


*baru tahu kalau 5555 singkatan dari 5tory of 5ecret 5olar 5ystem

3 comments:

  1. wowowow. di mana dapetnya nih?. pagarsih sebelah mana?? *ngileeerrr...

    ReplyDelete
  2. di tempat pasar ikan hias, lantai 2-nya mirip kota kembang gitu, cuma lebih sepi, lebih enak milihnya. waktu itu sih dapetnya di deretan toko paling depan. good luck with the search!

    ReplyDelete
  3. Wah, makasihmakasih...baru tau klo ada yg kayak kota kembang disana. coba dicari ahhh..

    ReplyDelete