Jun 7, 2009

Keluarga Cemara

Masih dalam occasion lazy week saya puas - puasin tidur dari subuh, haha biasanya abis subuh kudu melek, kalo nggak dijamin bakal bangun telat dan berefek kepada kegiatan selanjutnya yang membutuhkan disiplin waktu. Tapi berhubung tidak ada kegiatan yang membutuhkan disiplin waktu dan saya pun memutuskan untuk tidak kemana – mana di hari sabtu ini, jadilah saya menikmati secangkir kopi sambil membaca Koran, lezat. Suatu hal yang jarang dapat dilakukan di hari – hari biasa. Terima kasih minggu tenang!

Sejak kemarin banyak teman yang bertanya “besok mau kemana?” atau “jalan yuk!” Saya pun menolak ajakan mereka karena hari ini saya sudah berniat untuk tidak pergi kemana – mana. So there’s a big question mark swirl around : apa memang keluar rumah di hari sabtu itu merupakan sebuah kewajiban? Yang rada bodor ada seseorang yang berkata jealous mengetahui teman – temannya berkelana di hari sabtu, sementara dia tidak. Atau yang merasa sedih di malam minggu tidak pergi kemana – mana. Tapi setelah ditilil diterawang dan ditoong nampaknya itu hanya merupakan problema romantika belaka, haha mercy me. Have you ever tried to spend your time once in a week at home? Bersama keluarga meluangkan quality time. Ada yang bilang boring. Mungkin iya kalau diminta menemani ke kawinan kerabat, atau kumpul keluarga super besar tiga generasi dari dulu sampai sekarang masih lengkap. jujur saya pun punya 1001 alasan jitu untuk menghindar dari hal tersebut (haha cule pisaaann). Atau menghabiskan waktu hangout bersama keluarga. Terkadang hangout bersama keluarga bisa lebih menyenangkan dan lebih gila. Banyak keuntungan yang didapatkan dari hangout bersama keluarga. Kalau pergi sama keluarga kita pasti jadi tanggungan orang tua. Makan bebas pilih, beli – beli tinggal tunjuk (dengan bujukan rayuan sekuat tenaga). Family relationship pun akan semakin erat karena kita terbiasa terbuka dengan keluarga sehingga kita bebas mendiskusikan apapun. So there’s nothing wrong with it. Dengan begitu kita akan mengetahui bahwa keluarga merupakan salah satu anugrah terindah yang diberikan dari “Yang di Atas”.

2 comments:

  1. love it......(alesan kenapa masih kencan dengan babeh di umur twenty something aahahhaa)

    ReplyDelete
  2. wahhhh, saya salah satu orang yang suka sedih klo ga diajak hangout. keluargapun jauh dimata. sekalinya pulang kerumah they don't have much time for me. sekalinya jalan itu pas nganterin gue kebandung mau masuk kuliah (kok jadi curhaaat)
    hahahhahahhaa.. yaa pokonya your family is my second family, if you don't mind :D

    ReplyDelete