Aug 12, 2009

Longest Month Ever

FINALLY I posted something this August. Masih ingat modem saya yang meledug? yah itu salah satu penyebab saya jarang menghubungkan diri ke dunia kedua ini, tapi yang paling menyita waktu ya apalagi kalau bukan si "Semester Pahit" yang berakhir minggu depan. Kuliahnya sih cuman 2 hari, tapi tugasnya itu ngajak ribut. I missed (lot of) my time, tapi enggak juga sih, banyak kegiatan pengalih perhatiannya, jadi ga terlalu rieut, walau emang pusing. Sebenernya saya gatel pengen posting tiap hari kesini, cuma karena keterbatasan sarana, jadilah baru sekarang beraksi kucing kembali.

Jadi ini adalah kegiatan saya 2 minggu terakhir ini (pede bener emang pada mau tau yak, haha)

July 24th 2009
Celebrated my friend's birthday. Bikin persiapannya dari pagi tapi prakna ngan 10 menit, hahaha jadi we repot sama bebersihnya.









July 29th 2009
Escape to Jakarta coret a.k.a Bekasi. Haha ini minggu terberat kuliah, tugas menumpuk, kuliah dari pagi sampai sore, yang terparah writer's block selama beberapa hari, dan itu berbahaya. So i've decided to escape from everyday life, walaupun tetap ujung-ujungnya ngerjain tugas disana, tapi setidaknya saya bisa leyeh - leyeh jungkir balik di imah sorangan. Rencananya saya tinggal selama 5 hari di (pinggiran) ibukota ini.

July 30th-31st 2009
Karena ceritanya escape week, I spend this two days for leyeh - leyeh ngerem di kamar, keluar cuma buat makan, haha kebluk pisan. Hasil ngemayat (Copyright : Tio) di hari ini cukup buat referensi beberapa minggu ke depan, haha.

August 1st 2009
Little reunion with junior high school friends. First destination is es krim ragusa gara - gara lewat monas. Tadinya niat jelajah daerah kota tapi akhirnya cuma sempet ke seperempatnya karena dengan cantiknya kena tilang di depan stasiun kota. Dengan sedikit rayuan sambel terasi akhirnya perjalanan dilanjutkan hanya ke museum BI sama Fatahillah dari niat utama (setidaknya udah maen kesitu). Reuni berakhir dengan Dinner di Sushi-Ya TIS Square Tebet. Katanya sushi disini murah, tadinya sih kepikirannya "ah, murah2 harganya ga beda jauh sama yang di toko", tapi begitu liat daftar menu+harga, langsung noraknya keluar. salmon/maguro nigiri harganya cuma Rp9.000,- , gimana ga heboh. terus sushi model - model dragon roll dkk. isi 8 potong dibanderol dari Rp16.000,- sampai Rp45.000,- (yang mahal yang ada unagi-nya) bisa makan 3 ronde seharga Sushi di mol mol terkemuka.










August 2nd 2009
Tadinya pengen liat Sore di Eastern Promises, tapi dipikir - pikir lagi, pulangnya repot (derita penduduk pinggiran), yasudah akhirnya cuma keliling - keliling kampung halaman, ke galaxy liat DVD, dan berakhir di segitiga emas Kota Bekasi, Metropolitan Mall, huahahahaha weird mall. sebagai little notes, Pusat perbelanjaan di Bekasi emang rada mistis, tempatnya deketan (bayangkan Dago Plaza, Superindo, sama Pizza Hut di Dago) tapi dengan tenant yang 80% sama.

August 3rd 2009
Kembali ke rutinitas.

August 4th - 8th 2009
Hectic College day. Bener - bener ga kemana - mana, keluar rumah cuma buat kuliah. Hardol ga pake lin, nonton gosip, DVD marathon, menyelesaikan tugas di muka biar besoknya bisa hura - hura.

August 9th 2009
D Day. Ke Java Rockin Land tapi asa lagi ke acara model2 Les Voila, kesana kesini banyak yang kenal. Saya datang hanya untuk Mew, dan enggak nyesel saya mengurungkan niat menonton Phoenix sama Cut Copy, Mew was epic! AKHIRNYA saya bertemu Shida. Tapi ketemunya pas saya lagi rada ga jelas (tampang kusut abis berdiri desek- desek, kelaperan, angin laut yang ga enak), huahahaha.

August 10th 2009
Abis sleepover di rumah yaya mingtse mengajak karoke karena freepass bentar lagi abis. Terselenggaralah Tribute to Mingtse di NAV Ciwalk.

August 11st 2009
Nonton Dying Breed Di Blitz. Cukup disturbing tapi tidak separah Manhunt (Rovdyr).



Hihihi jadi panjang gini, ah gapapa sekali - kali, probably longest month ever with longest post ever.

Oh iya, sekalian mau kabar - kabari, minggu ini ada :












Ketemu disana yah!

2 comments:

  1. finally we met HA HA HA kusutan mana tampang lo ama tampang gue taff gokil

    ReplyDelete
  2. hahaha kocak aja gitu mukanya lagi pada ga beres, tapi ktemunya cuman bentarr

    ReplyDelete