Aug 16, 2009

When will it stop?

Ini beberapa uha ehe saya selama 3 hari ke belakang. Ada yang menyenangkan.... yaaa semuanya tampak menyenangkan. tampak.

1. Tugas oh tugas, saya mau mengajukan cuti. Mungkin sampai lebaran, tapi kalau kau memberi perpanjangan, saya akan sangat bersedia menerimanya, saya berencana untuk ke Bali selepas lebaran, jadi kalau bisa dpertimbangkan saya akan sangat menghargainya.

2. Bikin template baru ini sungguh oh bikin gila. Tadinya saya berniat melepas penat dari tugas yang tidak berhenti makan, ternyata malah bikin pengen terjun dari monas. Lesson learned today : hidup adalah perjuangan! (loh?)

3. Beberapa waktu yang lalu terjadi pembicaraan menarik jauh sebelum M memutuskan untuk mengunggah kegelisahan hatinya untuk teman SD-nya kepada khayalak ramai. Teman saya datang membawa majalah, yah boleh lah dibilang remaja menengah. Disitu ada beberapa model yang bergaya sangat "Melati untuk Marvel" dan saya bersama teman saya menertawai habis - habisan hal tersebut. Beberapa hari kemudian entah bagaimana saya menerima tawaran menjadi salah seorang yang akan difoto untuk mempromosikan produk yang akan mereka jual di katalog. Yak, saya menjilat ludah sendiri sekarang (tertawa kecut).

4. Ngomong - ngomong saya ga berani nonton Final Destination kenapa yah? Huahahaha maneh borangan pisan jadi jelema. Ga tau nampaknya film itu sangat dekat dengan kehidupan kita sendiri. Mungkin karena kita tidak harus menunggu Suzanna makan kerupuk satu kaleng atau Sadako keluar dari TV untuk tau bahwa kita sudah dekat dengan sang pencabut nyawa. Siapa sih yang mau meninggal gara - gara naik rollercoaster?

5. Astaghfirullah saya belum belajar buat UAS besok. Iya saya sedang mengikuti SP.

6. Saya mau tidur tapi saya dikalahkan kafein. nampaknya saya mau melanjutkan menyicil tugas saja, nyuci, ngepel, nyetrika.

7. Udah dulu ah.

No comments:

Post a Comment