Mar 25, 2009

Plegmatis Optimis

Kelihatannya sih halaman ini jadi sepi, padahal...
banyak posting pending! hahaha sebenarnya sih udah banyak tulisan - tulisan yang udah jadi, tapi berhubung ketidakpercayaan diri yang tiba - tiba muncul membuat saya mengurungkan diri untuk publish tullisan - tulisan yang sudah dibuat..

Terkadang saya suka mengagumi orang - orang yang dapat berbicara spontan, walaupun apa yang diungkapkan terkadang keluar tanpa filter, tapi karena itulah orang - orang tersebut memiliki karakter, menyuarakan pendapatnya tanpa harus dipeuyeum dulu, terlihat jujur tanpa harus beraksi heroik, dan yang terpenting, dia bisa menjadi dirinya sendiri. Beda seperti orang - orang yang plegmatis seperti saya, huahahahaha menyedihkan...

Tapi saya juga tak mau kalah, hohohoho.. walaupun plegmatis tetapi saya masih bisa optimis, membawa pengaruh positif bagi orang - orang di sekitar, karena pikiran positif pun bisa membawa kita mengalami hal - hal baik yang terkadang luput dari keseharian kita. Jadi, tanpa terbatas kepada kemampuan dan keadaan, kita bisa melakukan apapun yang kita mau.


heuheuheu niatnya cuma notification tapi malah jadi panjang, tapi baguslah, menambah biBLOGrafi (maksaaaa) huahahahahaha....

No comments:

Post a Comment