Feb 27, 2010

Who The Hell Is Alexander McQueen??

Iya, beberapa waktu lalu rasanya heboh sekali orang – orang yang membicarakan kematian mendadak dia.

Saya : Siapa sih?

Orang : Alexander McQueen Taf

Saya : Ohhh... emang dia ngapain?

Orang : Itu loh, perancang dari Inggris, desainer baju

Saya : Ohhh (lagi)

Perancang busana ternyata. Selama ini yang saya tau cuma sekedar LV Cipinang sama Gucci antik, karena semua orang (Indonesia yang kelebihan deposito) nampaknya rela gantung diri demi 2 merk itu (di mol terkemuka ibukota pun tokonya ada di deket pintu masuk dan segede gambreng), oh iya Hermes juga (terima kasih kepada Manohara dan Ibu Daisy Fajarina). I don't mind it actually, tapi sambil iseng googling kesana sini (baca: liatin postingan orang lain yang heboh sama dia). Sampai di Tumblr pun foto - foto tentang dia bertaburan, dan yang paling banyak terlihat adalah ini :

Sepatu uler apalah itu

mirip yah sama ini, huehahahahaha

Ini orang kayaknya rada - rada "ga beres" nih. Hahaha makin kesini saya semakin penasaran. googling kesana kemari, waktu ngetik di search bar, keluar 1.000.000 lebih results. Okey, dia memang terkenal. Saya klik satu link, dan WOW, I am truly speechless. Ini orang maunya apaaaaaaaaaaaaa.......

Simply don't understand this one :P

yang ini katanya konsepnya di asylum gitu, jadi yang nontonnya ada di luar kaca model - model ruang interogasi

Main catur. Iya main catur.

Ring of fire. Quite cool by the way

Ada Carrousel aja di panggung, ck ck ck...

Ini modelnya meragain pada pake sepatu skating, ck ck ck lagi


ini paling gelo lah, Ini disemprot pake mesin yang biasa dipake buat ngecat mobil

Memang benar kata perpepatahan, "orang akan lebih diingat ketika mereka sudah jauh dari kita"
So, who the hell is Alexander McQueen?

He's one of the people who made a revolution. Change the way how people see things.

Haha, saya bikin posting ini udah kaya bikin artikel asli, cari bahan kesana kemari, sampai buka forum, blog, and of course people's shout. Many thanks to oktysyaira & kharismalaras yang banyak bercuap cuap dan berhasil saya kupingi, mas google yang baik hati karena selalu menjawab pertanyaan saya, dan juga artikel dari sini.

No comments:

Post a Comment