May 30, 2009

Dig this! First issue

Daripada nunggu sampe bego, mending saya upload video sambil iseng - iseng review, siapa tau gitu ada yang berminat sama tulisan saya terus direkrut jadi kontributor harian lampu merah, hahaha bisa bisa, bisa membunuh karakter saya itu namanya!

Kemarin saya baru nonton Eternal sunshine Of Spotless Mind untuk kesekian kali. Film yang sangat memorable, and i'ts made by my favorite director Michel Gondry! Juga film pertama Jim Carrey minus goofy face slapstick trade mark dia, dan memang karakter yang dimainkannya begitu memikat.
Sejauh mana kalian ingin menghapus sebuah memori dari masa lalu? Joel Barish sangat sedih ketika mengetahui mantan kekasihnya, Clementine menghapus segala memori yang berkaitan dengan dirinya ketika masih bersama dulu. Di dalam kesedihannya, dia mencari tahu dan pencariannya membawa kepada Lacuna Inc dan bertemu Dr. Howard Mierzwiak, sang penemu terapi "penghilang ingatan" tersebut.
Joel berniat untuk menghilangkan segala bentuk ingatannya terhadap Clementine, suatu hal yang sebenarnya tidak ingin ia lakukan, dan hal itu terbukti. Ketika perawatan sudah dimulai dan ingatan Joel tentang Clementine mulai menghilang, ia mulai menyadari bahwa hasratnya terhadap Clementine adalah sesuatu yang tidak akan pernah berubah, dan dia masih ingin menyimpan memori tersebut. Joel mencoba untuk lari dari perawatan tersebut dan dalam keyakinannya akan memori tentang Clementine yang tidak dapat hilang, ia pun mencoba merangkai hal - hal indah ketika bersama dahulu dalam rumitnya pikiran yang perlahan - lahan mulai memudar.

2 comments:

  1. kalo bisa dipraktekan,,,gw mau deh jadi kelinci percobaan #1...ikhlas gw jadi sukarelawaan....

    ReplyDelete
  2. haha sih gw antara pengen sama enggak

    ReplyDelete